Lirik Lagu Selebgram – RMA feat Ecko Show

RMA ft ECKO SHOW – SELEBGRAM [Official Video]

 

[Intro: RMA & Ecko Show]

Yo
Rma
Ecko show
Ngilaz on da beat

[Chorus: RMA & Ecko Show]

Kok banyak yang pengen jadi selebgram
(Kok banyak yang pengen jadi selebgram)
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
(Kok banyak yang pengen jadi selebgram)
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
(Kok ngebet banget sih jadi selebgram)
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
(Kok ngebet banget sih jadi selebgram)

[Verse 1: RMA]

Lagi musim model foto biar keliatan hot pakek tank top
(Pakek tank top)
Pakai segala cara masuk nominasi buat jadi top
(Buat jadi top)
Galery ig fotonya dada tumpeh semua
(Fotonya, tumpeh semua)
Itu badan kenapa kok jadi piala citra
(Piala citra)

Pada buru ngehits
(Ngehits)
Pamer barang branded
(Branded)
Maju mundur cantik
(Cantik)
Mau nya naik freed
(Freed)

Beribu ribu cara berjuta trik liar buat jadi viral
(Buat jadi viral)
Baju minim berlebih biar makin jadi fenomenal
(Fenomenal)

Selebgram pada bejibun
(Bejibun)
Pada jadi iklan sabun
(Iklan sabun)
Negatif comment kok di block oh tanpa ampun
(Tanpa ampun)

Harusnya tanya kenapa
(Kenapa)
Bukan salah di commetnya
(Di commetnya)
Orang awam tak paham pasti nilai dari covernya
(Dari covernya)

[Chorus: RMA & Ecko Show]

Kok banyak yang pengen jadi selebgram
(Kok banyak yang pengen jadi selebgram)
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
(Kok banyak yang pengen jadi selebgram)
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
(Kok ngebet banget sih jadi selebgram)
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
(Kok ngebet banget sih jadi selebgram)

[Post-Chorus: RMA & Ecko Show]

Edan
(Edan)
Foto di hotel mewah
E edan
(Edan)
Doi lepas atas bawah

Edan
(Edan)
Mau gimana lagi
E edan
(Edan)
Ehem nya bagi bagi

[Verse 2: Ecko Show]

Pengen jadi selebriti tv tapi kagak nyampe
Upload foto vulgar biar komentarnya rame
(Ey, ey)
Masuk trending topik viralnya di ig
(Ey)
Jual paha dada udah kayak di kfc

Sok suci
Sok suci tapi upload foto sexy
Hastagnya di banyakin
Biar dibilang keki

Promo produk payudara untuk nambah donasi
Di pake para jomblo untuk bahan masturbasi

Akun ig malah jadi tempat buka lapak
Di caption sok bijak tapi pose kayak bispak

Alis dan make up tebal
Sambil dada di obral
Netizen pun keliru di katain ga bermoral

[Chorus: RMA & Ecko Show]

Kok banyak yang pengen jadi selebgram
(Kok banyak yang pengen jadi selebgram)
Kok banyak yang pengen jadi selebgram
(Kok banyak yang pengen jadi selebgram)
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
(Kok ngebet banget sih jadi selebgram)
Kok ngebet banget sih jadi selebgram
(Kok ngebet banget sih jadi selebgram)

[Post-Chorus: RMA & Ecko Show]

Edan
(Edan)
Foto di hotel mewah
E edan
(Edan)
Doi lepas atas bawah

Edan
(Edan)
Mau gimana lagi
E edan
(Edan)
Ehem nya bagi bagi

Website Lirik Lagu dan Terjemahan oleh WEBWI.INFO

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *